Moto 360 Sport Tampil Lebih Sporty Saat Beraktifitas

moto 360 tampil lebih sporty

image by gsmarena

Setelah mengeluarkan produk wear Motorola yakni Moto 360 Klik disini untuk lihat artikelnya, kini atau tepatnya pada peluncurannya Desember 2015 nanti  Motorola bakan meluncurkan produk wearnya dengan tema sport apalagi kalau bukan Moto 360 Sport !

Dari namanya Sport pasti sporty donk yah.. , yup Moto 360 ini bisa dibilang diperuntukan buat anda atau kalian yang sering beraktifias contohnya aja pada Moto 360 ini sudah Built-in GPS yang dimana seri Moto 360 sebelumnya tidak ada dan memungkinkan untuk pengukuran yang lebih tepat dari jarak tempuh, kecepatan, langkah, dan detail peta pada jalur berlari pengguna. dan juga desain yang di sesuaikan untuk tampil lebih sporty. dikutip dari website motorola :

Made for sport. Built to last.

Take your workout to the limit without worrying about your watch. Moto 360 Sport can keep up, thanks to a durable yet comfortable design. Strong silicone construction with special UV coating wicks away moisture and resists fading or staining, while side ventilation channels help you stay cool.

dan juga Moto 360 Sport ini dilengkapi dengan “AnyLight display,” Motorola menamainnya dengan first hybrid screen jadi layar akan berubah berdasarkan jumlah cahaya natural dimana anda berada. Jadi jika berada di cuaca yang sangat cerah pengguna tetap dapat melihat layar dengan jelas.

Dengan Moto 360 Sport ini pengguna dapat memutar musik secara langsung dari Moto 360 dan bisa didengarkan dengan Headphones Bluethoot, tak perlu repot membawa device kalian saat berlari-lari.

Moto 360 Sport ini akan berbasis pada 42mm Moto 360 gen 2, dan warna yang tersedia ada oranye, hitam dan putih. Dan kalau di lihat gelangnya tidak dapat di gonta ganti seperti Xiaomi Mi Band yang gelang nya bisa di gonta ganti dengan selera pengguna. dengan didukung versi Android Wear terbaru, memungkinkan pengguna untuk mendownload Aplikasi dari google play store. Dan juga Moto 360 Sport ini bisa dipakai untuk iPhone sama seperti Moto 360 terdahulu.

Untuk Soal Jeroan kita lihat saja langsung di tabel berikut :

Moto 360 Sport

Body
IP67 certified – dust and water resistant
Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
Display Type
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size
1.37 inches, Corning Gorilla Glass 3
Resolution
360 x 325 pixels (~354 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
OS
Android Wear OS
Chipset
Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
CPU
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU
Adreno 305
Memory
Internal 4 GB, 512 RAM (no sd card slot)
Alert Type
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g
Bluethoot
V4.0, LE
GPS
Yes
Sensor
Accelerometer, gyro, heart rate
Wireless Charging (Qi-enabled)
Battery
Non-removable (Baterai tanam)

 

jadi dapat disimpulkan Moto 360 Sport ini bisa digunakan baik aktifitas outdoor maupun indoor, jadi penasaran dengan kisaran harga yang diberikan Motorola nantinya.

kalau mau liat liat bisa langsung ke website resminya Motorola Moto 360 Sport disini.

 

sumber gsmarena.com, google, chicagoinno.streetwise.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *