Mi Band Wearable dari Xiaomi Yang Ramah di Kantong

Mi Band Wearable dari Xiaomi Yang Ramah di Kantong

Mi Band

Dengan produk yang relatif murah khas dari Xiaomi kini tersedia juga pada smartband, yang biasa smartband di bandrol 1 jutaan Xiaomi Mi Band cukup sediakan dana sekitar Rp 300.000 dan kalian sudah bisa membawa pulang device satu ini.

Ngomong ngomong kalau dilihat dari harga Mi Band harganya murah apakah murahan ? walau termasuk kategori smartband murah tapi spesifikasi yang di tawarkan tidaklah murahan.

Oh iya sebelum menggunakan Mi Band kalian harus install/download Aplikasi Mi Fit karena semua data akan tampil pada aplikasi tersebut, aplikasi ini bisa digunakan pada smartphone Android 4.4 (kit kat) ke atas, dan iPhone 4s dengan minimal sistem operasinya iOS 7.0 ke atas.

yuk kita bahas fitur fitur yang di sediakan oleh Mi Band

Sleep Tracker

Sleep Tracker, apa tuh ? untuk melacak orang yang tidur sambil jalan ? haha bukan jadi dengan fitur ini kita bisa melihat durasi tidur dari pengguna Mi Band, dan juga dapat mengamati tidur pengguna dan informasikan berapa lama terlelap atau terbangun.

Tracker

Nah kalau yang ini fitur yang sudah biasa ada pada smartband lainnya jadi fitur ini dapat merekam jarak dan langkah Pengguna Mi Band tapi dengan syarat Mi Band di hubungkan dengan smartphone untuk merekam aktifitas.

Alarm

Fitur yang sangat membantu untuk pengingat waktu, dan yang saya suka pada saat alarm aktif maka Mi Band akan bergetar untuk memberitahu si pengguna.

Unlock Smartphone

Untuk fitur yang satu ini diperlukan smartphone yang bisa Smart Unlock jadi saat kalian setting smartphone kalian dengan lockscreen menggunakan PIN, Password, Patern, dan smart unlock di aktifkan kemudian menyandingkan dengan perangkat seperti Mi Band dengan bluethoot maka apabila masih dalam jarak jangkauan pemilik Mi Band bisa membuka lockscreen tanpa Pin, Password, Patern yang sudah di set sebelumnya. tapi apabila berada di luar jangkauan dari pemilik maka Semua security lockscreen aktif dan bagi pengguna Mi Band akan diberi notifikasi getaran apabila seseorang melakukan percobaan membuka smartphone kalian.

sebenarnya Mi Band disini hanya menjadi alat bantu dalam fitur Smart unlock, tak musti Mi Band perangkat lain juga bisa.

Baterai

Dari pernyataan resmi Xiami daya tahan baterai di klaim 30 hari, waaaw kok bisa sih selama itu ? smartphone ku bisa gak baterainya selama itu ? ya kalo smartphone sekarang mah sehari juga keok kalo di pake mulu, yang membuatnya dapat bertahan lama adalah device ini tidak menggunakan layar/display hanya menggunakan lampu LED yang berkedip untuk memberitahu penggunanya.

Lama charge nya dari 0 % hingga 100 % sekitar 2 jam lamanya.

Mi Band dengan pilihan warna

nah gimana pada tertarik menggunakan Mi Band cocok bagi penggunanya yang aktif, oh iya Mi Band ini juga tahan air dengan rating IP67 tahan sampai 1 meter di bawah air dengan durasi sampai dengan 30 menit. Dan juga silicon untuk Mi Band juga bisa di ganti ganti sesuai selera loh.. yang pasti di jual terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *