Yuk Cobain Emulator Android Terpopuler satu ini !

Lagi nyari emulator ? tapi bingung mau pakai yang mana ? gak usah bingung gan sis bro.. ada kok emulator Android yang cukup handal buat digunakan untuk berbagai macam aktifitas dan kebutuhan.

Mau dipakai Aplikasi Chat dan sosmed ? gampang .. , atau buat para gamer yang hobi main game mobile tapi kepingin ngerasain di layar yang lebih gede ? semua itu bisa kalian nikmati dengan salah satu Emulator yang saat ini  sudah terkenal dan Terpopuler Se-Asia Tenggara ! dan juga punya pengguna mencapai 40.000.000 User, Waw ! apalagi kalau bukan NOX Player !

 

NoxPlayer

Nox Digital Entertainment Co. Limited adalah tim yang terdiri dari sekumpulan jenius yang tinggal di Hong Kong dan mengembangkan software Emulator terbaik yang disukai oleh pengguna mobile apps dan game di seluruh dunia. Lebih dari 150 juta pengguna di lebih dari 150 negara dan 20 bahasa yang berbeda. Nox berkomitmen untuk menyediakan solusi digital terbaik untuk pengguna dan berkoneksi dengan Android, Windows, dan Mac. Dengan ini Nox bertujuan untuk menjadi platform terbuka yang mengombinasikan periklanan digital dan tradisional serta membantu distribusi software Android.

 

Giveaway !

 

NoxPlayer 40 jt Users !

 

Nah berhubung kita lagi membahas Emulator NoxPlayer, ternyata sudah memasuki usia ke-3 ! dan pada ultah kali ini NoxPlayer ngadain Giveaway loh .., “Hadiahnya apa gan ?” hadinyah ada  GO-PAY senilai :

  • Rp 1.000.000 untuk 1 orang pemenang
  • Rp 750.000 untuk 2 orang pemenang
  • Rp 500.000 untuk 3 orang pemenang
  • Rp 100.000 untuk 20 puluh orang pemenang

“Cara dapetinnya gimana gan?”, gampang kok kalian cukup Follow dan Like Facebook Page NoxPlayer Indonesia di link berikut “Facebook Page NoxPlayer Indonesia”

Untuk lebih jelasnya mengenai giveaway bisa langsung kunjungi blog NoxPlayer Indonesia Link pada link berikut : “Blog NoxPlayer Indonesia”.


 

Balik lagi ke topik utama lagi, bagi yang belum pernah menggunakan NoxPlayer sebelumnya, mungkin bertanya-tanya apa enaknya sih pakai NoxPlayer ini ?, berikut hal-hal yang bisa kalian nikmati jika menggunakan Emulator yang satu ini !

 

Cepat dan Lancar !

Ini merupakan salah satu alasan mengapa kalian harus banget cobain NoxPlayer di PC, berkat Engine canggih yang tersemat di NoxPlayer membuat khususnya pengalaman bermain Game jadi lebih Mantap !.

 

60 fps emulator Android NoxPlayer

High Frame Rate NoxPlayer

 

Dengan NoxPlayer gamer bakalan dimanjakan dengan suguhan FPS (Frame Per Secod) yang tinggi hingga 60 FPS ! kalau sudah begini serasa main game mobile seperti game di PC ! yang tentunya dengan spek PC yang mumpuni juga agar mencapai Performa Maximal dari emulator ini.

 

Kompabilitas

Dengan versi Android 4.4.2  terinstall sebagai sistem operasinya sangatlah cukup untuk menjalankan aplikasi dan game yang ada di Google Play Store dan juga kompatibel dengan CPU x86/AMD.

Mulai dari sosmed seperti Instagram, Facebook kemudian aplikasi Chat seperti Whatsapp, Line, BBM bisa di jalankan dengan lancar.

 

Emulator Android NoxPlayer

Kompabilitas NoxPlayer

 

Dan juga tidak ketinggalam ribuan aneka judul game yang ada di Google Play Store dari yang terpopuler hingga game-game terbaru bisa dimainkan dengan NoxPlayer ini.

 

Kontrol

Gak usah bingung lagi dengan segala macam wujud kontrol yang digunakan, dengan NoxPlayer ini kita bisa Mapping menggunakan Keyboard ataupun Gamepad, bisa menggunakan gamepad jadi nilai plus deh dari saya 😀 .

 

Mapping NoxPlayer PUBG

Mapping Tombol di PUBG

 

Mappingnya juga lengkap mulai dari Mapping untuk game Khusus MOBA, kemudian ada juga mapping untuk game Fps (First Person Shooter) menggunakan mouse, kontrol gesture seperti membuat swipe atas ke bawah, kiri ke kanan dan lainnya, tidak ketinggalan Mapping Gravity Sensor (Accelerometers), dan mapping lainnya. Dengan ini membuat NoxPlayer jadi makin komplit !.

 

Multi Instance

Untuk yang fitur yang satu ini bisa membuat Emulator NoxPlayer berjalan lebih dari satu loh !, ibarat punya banyak hape gitu, dan jika kalian merasa punya spek PC yang lumayan bagus alias sultan bakalan kuat menjalankan lebih banyak lagi..

 

emulator android sekaligus

NoxPlayer MultiInstance

 

Minimum Spesifikasi dan Download

Nah bagi kalian yang tertarik mencoba Emulator Android NoxPlayer ini bisa langsung di download di link :

“Download NoxPlayer, Gratis !”

Dan untuk Spesifikasi Minimal pada windows sebagai berikut :

  • Windows 7/8/10 (latest Service Pack)
  • CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology
  • Supports Open GL 2.0 or higher performance
  • 4GB RAM Memory
  • 1,5GB available hard drive space
  • Internet connection

 


 

Buruan Like dan Follow siapa tau kalian dapet hadiahnya !, oke sekian dulu artikel mengenai Emulator Android NoxPlayer ini, mimin mau ke Facebooknya NoxPlayer Indonesia dulu siapa tau mimin dapet juga hehe :p ..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *