alarm anti mainstream_feat

Susah Bangun ? Cobain Alarm Yang Gak biasa ini !

Sering kelewat waktu bangun pagi ?, sudah atur alarm tapi gak mempan ? sudah ngatur alarm beruntun tetap susah bangunnya ?,Β Atau sudah ngatur alarm tapi cuman dimatikan terus nyambung tidur lagi ? (true story nih). Mungkin habis begadang kali ya jadi susah banget buat bangun haha.

Kalau sudah begini alarm biasa mah sudah gak bisa diharap lagi, musti cari solusi biar gak telat lagi bangun tidur tapi pake apaan yah ?, Gak usah bingung deh cobain aja Alarm berikut ini dijamin bikin kalian bisa bangun dari beratnya gravitasi kasur yang berkali-kali lipat beratnya πŸ˜€ .

 

Shake-it Alarm

Sesuai dengan namanya Alarm satu ini dilengkapi dengan fitur Shake (goyang) dimana kalian harus menggoyang-goyangkan ponsel kalian sampai mencapai batas tertentu agar bunyi alarm dapat dihentikan.

Kalau sudah begini kita harus mengumpulkan tenaga untuk mematikan alarmnya, ditambah bisingnya volume mau gak mau harus cepat dimatikan.

 

Mode dan Pengaturan Alarm

Mode dan Pengaturan Alarm

 

Alarm ini juga memiliki fitur jika kita tidak kunjung bangun maka aplikasi ini akan mengirim pesan secara otomatis ke nomor kontak yang sudah di atur sebelumnya, kalau udah gini mah namanya minta dibangunin πŸ˜€ .

Selain di Goyang-goyang ada tiga cara lain untuk mematikan alarm ini :

  1. Shouting (teriak)
  2. Touch/tap (sentuh di layar berulang kali)
  3. One Touch/tap (sekali sentuh untuk mematikannya)

Saya pribadi gak menyarankan kalian menggunakan fitur Shouting alias teriak, soalnya kalau di pagi-pagi buta kalian teriak-teriak gak jelas ntar disangka orang gila ama tetangga, mau coba ? saya mah kagak.

Aplikasi ini sangat bagus jika dikombinasikan dengan Ringtone Dangdut+mode Shake, karena bisa sambil goyang dan olah raga πŸ˜€ .

Shake-it AlarmVia Google Play

 

Alarmy (Sleep If U Can) – Alarm clock

Sama dengan aplikasi Alarm sebelumnya tapi aplikasi ini punya fitur anti mainstream buat mematikan alaramnya, seperti menyelesaikan masalah perhitungan matematika agar bisa mematikan alarmnya, nah puyeng gak tuh baru bangun malah disuruh ngitung ? πŸ˜€ .

Ada juga riwayat data penggunaan alarm, jadi kita bisa lihat apakah kita bisa bangun tepat waktu atau melewatkan alarm nya.

 

Mode Alarmy

Mode Alarmy

 

Mode lain yang tersedia di aplikasi ini :

  • Default (standart)
  • Take A Picture (Kita harus menyamakan apa yang kita foto sebelumnya)
  • Shake (Goyang)
  • Math Problem (Perhitungan Matematika)
  • QR Code (Barcode Scan)

 

Yang menarik dari Alarm satu ini adanya fitur “Take A Picture” dimana kita harus Mengambil Foto untuk mematikan alarmnya, contohnya kita membuat pengaturan awal dengan mengambil foto kamar mandi di rumah, kemudian kalau alarmnya berbunyi maka kita harus foto kembali kamar mandi tersebut, ya bisa dibilang di reka ulang.

Dan fitur paling bikin kesel yaitu “Math Problem”, ya gimana gak kesel orang baru bangun tidur udah di suruh ngitung dan kalau salah ngitung itu alarm bakal bunyi terus dah πŸ˜€ .

Alarmy (Sleep If U Can) – Alarm clockVia Google Play

 

Udah pake aplikasi di atas masih juga susah buat bangun tidur ?? wahh sepertinya kalian harus istirahat dengan benar dan mengatur agar tidurnya nyenyak dan berkualitas πŸ™‚ .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *