Main Pokemon GO di PC menggunakan Emulator !

Ramai soal game berbasis Augment Reality lagi populer saat ini yaitu Pokemon GO,  dengan aneka monster lucu yang bisa ditangkap dan di koleksi ini gak salah jadi permainan yang asik dimainkan sembari beraktifitas di luar ruangan.

GO!, go outside..! ya semacam itulah pesan yang dapat di ambil dari Pokemon GO ini, karena cara bermainnya kita harus keluar dan berjalan-jalan agar menemukan pokemon, atau sekedar memecahkan telur.

Tapi yang jadi masalah, kalau lagi males melanda dan bokek gak punya uang buat keluyuran keluar gimana mau main?

Solusinya main pake PC aja !

“lah emang bisa?”

Sekarang mah serba bisa gan, jadi dicoba aja..

“Pake apa emang mainnya?”

Nah bagi yang belum tau, kalian bisa main Pokemon GO dengan menggunakan salah satu emulator Android ringan untuk Windows yang pernah saya bahas di artikel lalu disini

Main Pokemon GO di PC menggunakan Emulator !_pict

 

Karena ramai dan banyak banget yang main Pokemon GO, Memu emulator baru-baru ini update ke versi yang lebih baru yang sudah support Pokemon GO!

Gak cuma bisa mainin Pokemon GO layaknya di smartphone biasa, dengan menggunakan Memu ini kalian bisa menggunakan “Custom Location”, itu lohh buat memanipulasi GPS. Jadi bisa keluyuran kemana aja haha 😆 .

Sekedar tips aja, kalau mau cari Pokestop coba deh atur lokasimu ke Taman Mini soalnya di situ banyak banget Pokestop bisa buat panen Pokeball tuh hehe 😀 . Main Pokemon GO di PC menggunakan Emulator !_cutom-locationSelain itu juga ada Joystik, pertama sih bingung apa maksud dari Joystik ini ternyata Joystik disini punya fungsi untuk menggerakkan atau mengontrol karakter kita dengan keyboard, jadi tombol “W” untuk maju, “A” ke kiri, “S” kebelakang dan “D” kekanan dan di Memu ini namanya “GPS Movement”.

 

Main Pokemon GO di PC menggunakan Emulator !_GPS-movement

Lumayan deh sekalian mencahin telur hehe tapi main dan pergerakannya santai aja gan, supaya terlihat natural nanti kalau kalian berlari terlalu cepat muncul peringatan, kayak gini nih 😀

Main Pokemon GO di PC menggunakan Emulator !_too-fast!

Enaknya lagi di emulator android “Memu” ini juga ada gesture mapping, jadi kita bisa buat gesture swipe ke arah mana aja dan tinggal atur mau dijadikan tombol apa di keyboard.

Contoh seperti gambar di bawah saya gunakan gesture swipe ke atas agar Pokeball mengarah ke Pokemonnya dan setelah itu di simpan sebagai tombol “E” pada keyboard.

Jadi setelah di atur saat mau menangkap pokemon saya cukup menekan tombol “E” nanti Pokeball akan terlempar sesuai arah garis yang sudah kita atur sebelumnya.

Main Pokemon GO di PC menggunakan Emulator !_swipe-gesture

Bagi yang penasaran mau nyoba bisa langsung download di website resminya disini

Download aja yang versi 2.8.2 ke atas soalnya kalau kalian download versi dibawah itu, belum support Pokemon GO, dan belum ada GPS Movement.

 

Happy Hunting ! and Gotta Catch’em All 😀

 

No comments.

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.