custom navigation bar tanpa root_c

Buat Navigation Bar lebih Keren Dengan Animasi ini (NO ROOT)

Bosen liat Navigation Bar hape kalian yang gitu-gitu mulu ?, bisa sih kita Custom dengan mengganti warna dan lainnya, biasanya kita bisa Custom seperti bisa ditemukan di Custom ROM atau bisa juga menggunakan Xposed atau aplikasi MOD lainnya, yang pastinya ponsel kita haruslah di Root agar bisa memodifikasinya.

Dan jika kalian sedang mencari aplikasi untuk kostumisasi Navigation Bar ponsel kalian tanpa harus Root dan install Xposed, kebetulan kalian menemukan tempat yang tepat. NavBar Animation menawarkan Custom Animation yang menambahkan efek-efek yang keren di Navigation Bar kalian yang membosankan !

Efek yang dimaksud adalah saat kita menekan tombol home atau recent apps nanti akan di ikuti efek animasi yang sudah kita pilih sebelumnya, dan kalau bosen sama satu efek animasi kita bisa juga kita pilih opsi Random agar setiap kita menekan tombolnya bakalan muncul efek animasi secara acak.

Kalau kurang puas dengan warna default atau durasi animasi yang ada kita juga bisa meng-editnya sesuka hati jadi bebas banget deh buat menyesuaikan kebutuhan kita.

Agak susah mungkin ya ngomongin animasi dengan kata-kata, kalau kalian ada kuota lebih bisa tonton video preview NavBar Animation dari developernya atau langsung download di link berikut :

NavBar AnimationVia Google Play

 

 

Dan kalau tertarik dengan Animasi lainnya yang di sediakan oleh developernya kalian bisa membeli versi PRO karena jika ada update tambahan Animasi kalian gak perlu membayarnya lagi cukup satu kali beli dan bisa menikmati Efek Animasi yang diberikan kedepannya, sejauh yang saya gunakan Animasi yang update ataupun yang gratis sekalipun juga keren-keren kok.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *